For Blogging From Blogger, Tutorial & Panduan seputar Blogspot

Breaking

Sunday 18 June 2017

Grup Facebook yang Wajib Diikuti Oleh Blogger

Blogging merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melakukan apa saja di blog. Dari mulai memberikan suatu infromasi berita, memberikan resep makanan, hingga hanya sekedar untuk menulis kegiatan sehari-hari kamu.
Sayangnya, tidak banyak orang yang bertahan lama dalam nge-blog. Banyak para blogger yang akhirnya memilih untuk hengkang. Setelah diselidiki, alasan utama adalah kebosanan dalam beraktivitas di blog. Agar tidak bosan, kamu tentu harus berbincang dengan orang sesama blogger.
Nah, berikut ada adalah 5 grup Facebook yang rasa-rasanya wajib kamu ikuti sebagai blogger.

  1. Warung Blogger

Grup ini bersifat umum dan membagikan informasi secara berkala mengenai apa saja yang terjadi di dunia blogging.

     2. Diskusi Blogger Pemula

Sesuai namanya, grup ini berkecimpung dalam urusan blogging pemula. Artinya, di dalam grup ini akan terkandung banyak sekali informasi dan tips serta trik untuk dapat meningkatkan kualitas blog kita.
   
     3. Keluarga Blogger Indonesia

Grup yang satu ini adalah grup pemersatu. Meski begitu, bukan tidak mungkin grup ini memiliki informasi-informasi terkait dunia blogging yang mungkin hanya disebarkann apabila ada yang bertanya.

    4. Komunitas Blogger Pontianak

Sesuai namanya, grup ini merupakan grup pemersatu blogger yang sifatnya regional. Jika kamu berasal dari daerah Pontianak, tidak ada salahnya bergabung dengan grup ini. Kamu mungkin akan mendapatkan informasi mengenai hal-hal apa saja yang ada di Pontianak yang bisa dijadikan bahan untuk membuat konten blog.

    5. Belajar SEO Bersama

Ini juga merupakan sebuah grup Facebook yang menggunakan nama sebagai bagian dari penjelasan kegiatan. Dari namanya sudah jelas bahwa grup ini adalah grup pemersatu bagi para Blogger yang membutuhkan ilmu terkait dengan Search Engine Optimization (SEO). Jika kamu tertarik dengan SEO, maka silakan bergabung dengan grup ini agar menambah ilmu yang dimiliki.

Itulah 5 grup Blogger di Facebook yang bisa kamu ikuti sesuai dengan kebutuhanmu sebagai seorang Blogger. Di dalam grup itu akan terdapat banyak sekali hal yang mungkin baru dan berguna menambah wawasanmu sebagai Blogger.

Selamat mencoba Selamat berkreasi Salam dari @CyberClown ,,,

No comments:

Post a Comment