For Blogging From Blogger, Tutorial & Panduan seputar Blogspot

Breaking

Sunday 18 June 2017

5 Penyedia Layanan Domain Terbaik

Memiliki domain sendiri adalah sebuah langkah maju bagi seorang blogger. Namun, memiliki domain sendiri bukanlah suatu hal yang mudah, terlebih soal maintenance dan juga pengoperasiannya. Tak jarang para pemilik domain akhirnya menyerah terhadap sebuah jasa penyedia domain karena lambatnya penanganan apabila domain tersebut mengalami gangguan sehingga tidak bisa diakses pengguna internet.
Untuk menghindari terjebak dalam penggunaan domain dari penyedia domain yang abal-abal, berikut ini adalah rekomendasi 5 penyedia domain terbaik.


  • NiagaHoster

Penyedia yang satu ini memberikan garansi uang kembali tanpa syarat selama 30 hari. Selain itu, NiagaHoseter juga memberikan domain gratis selamanya dengan menggunakan teknologi server terbaik. Alhasil, domain Anda akan menjadi domain yang sangat layak dan mudah dikunjungi oleh banyak orang.

  • NusantaraHost

Dengan 15.000 per bulan, Anda bisa mendapatkan domain dengan server SSD (Solid State Driver. Kelebihan server SSD adalah ketahanan domain apabila server mengalami gangguan fisik.

  • JogjaHost

Dengan harga 50.000 per bulan, JogjaHost menawarkan domain dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, teknologi dari JogjaHost juga menjamin kecepatan akses domain yang lebih cepat daripada domain biasa.

  • DewaWeb

Penyedia hosting yang satu ini menawarkan harga sebesar 15000 per bulan. Kualitas server yang digunakan adalah SSD dan situs ini juga memiliki kelebihan lain, yakni penempatan server yang banyak antara lain USA, Tokyo, dan lain-lain. Dengan banyaknya pilihan server, maka domain Anda akan lebih mudah diakses oleh pengguna dari mancanegara.

  • ArdetaMedia

Selain memiliki tim support yang aktif 24 jam, ArdetaMedia juga menawarkan harga yang tidak terlalu tinggi, yakni 19.000 per bulannya. Oleh karena itu, penyedia domain ini cocok untuk Anda yang berniat membuka sebuah situs toko online, situs lembaga atau organisasi, dan lain sebagainya.

Itulah 5 penyedia domain terbaik yang dapat Anda pilih. Ingat, setiap penyedia menawarkan keunggulan masing-masing yang tentunya saling berbeda. Jadi, pastikan Anda memilih penyedia domain tidak hanya berdasarkan harga, tetapi juga kebutuhan Anda sendiri.


Selamat mencoba Selamat berkreasi Salam dari @CyberClown ,,,

No comments:

Post a Comment