For Blogging From Blogger, Tutorial & Panduan seputar Blogspot

Breaking

Wednesday 24 May 2017

Tips Agar Akun Adsense Aman dari Banned

Tips Google Adsense anti banned

Memiliki akun Adsense memang merupakan sebuah pencapaian yang cukup luar biasa. Pasalnya, untuk mendapatkan akun Adsense, seorang blogger harus berjuang keras dalam mengembangkan blognya dengan mengisi konten-konten berkualitas yang layak baca dan dinyatakan layak oleh Advertise Network yang menyediakan iklan ini.
Namun, banyak pemilik akun Adsense yang tidak menyadari kesulitan yang telah dilaluinya. Alhasil, para pemilik akun Adsense ini lengah dalam menaati berbagai aturan yang disediakan oleh Adsense. Hal ini tentu berujung pada ban akun yang akhirnya membuat sang pemilik akun tidak lagi bisa menayangkan iklan di blognya. Untuk mencegah akun Anda dari banned, berikut adalah beberapa langkah yang harus Anda hindari.

1. Jangan Gunakan Pop Up Paksa
Jika Anda berpikir untuk memunculkan iklan sebagai Pop Up yang tidak akan hilang selama pengunjung tidak mengklik iklan tersebut, maka sebaiknya urungkan niat tersebut. Advertise Network akan menganggap ini sebagai sebuah pelanggaran berat yang menyebabkan akun Anda terkena banned seketika.

2. Adsense via Email
Anda bisa saja mengambil kode dari Adsense dan menempelkannya di email untuk kemudian mengirimkannya kepada siapapun yang Anda inginkan. Namun, hal ini akan berujung pada ban seketika oleh Advertise Network. Jadi, jangan pernah coba untuk lakukan hal itu.

3. Konten Berhak Cipta
Jika situs Anda merupakan situs pembajakan, di mana terdapat banyak sekali konten-konten yang Anda curi dari orang lain, maka Advertise Network akan mengetahuinya dan mencabut peredaran iklan mereka di situs Anda. Jadi, silakan perbaiki konten Anda sekarang juga.

4. Membeli Tautan ke Situs Pelanggar Hak Cipta
Tidak hanya memuat konten berhak cipta, sekedar memberikan link yang merujuk pada situs pelanggar hak cipta juga akan membuat akun Anda terkena ban dari Advertise Network.

5. Membuat Iklan Menyerupai Konten
Cara ini memang cukup mudah untuk menjebak pengunjung agar mengklik iklan Anda, yakni dengan membuat konten iklan sedemikian rupa menjadi konten website. Padahal, cara ini dianggap curang oleh Advertise Network dan Anda bisa terkena ban.

Hindari lima hal tersebut agar tidak terkena ban dari pihak Advertise Network, terutama semacam Google Adsense yang peraturannya sangat ketat. Jika diperhatikan, Advertise Network menerapkan larangan ini semata-mata untuk menjaga kenyamanan pengunjung blog Anda sendiri, sehingga Anda sebaiknya menaati aturan tersebut.

Selamat mencoba Selamat berkreasi Salam dari @CyberClown ,,,

No comments:

Post a Comment