For Blogging From Blogger, Tutorial & Panduan seputar Blogspot

Breaking

Wednesday 24 May 2017

Menghasilkan Pundi Pundi Dollar dari Mempersingkat URL di ADF.LY

Tutorial menghasilkan dollar dari adf.ly
Saat ini, internet telah menjadi sarana mencari uang. Begitu banyak metode ditawarkan untuk bisa mendapatka penghasilan tambahan. Mulai dari iklan baris hingga berbagai jenis program affiliate bisa didapatkan. Kali ini, kita akan berbicara mengenai salah satu metode terbaik dalam mendapatkan uang di internet, yakni Adfly, atau yang dikenal juga dengan tulisan adf.ly. Situs ini adalah situs bergambar lalat kuning-hitam yang sering Anda lihat ketika Anda membuka suatu link.
Lalu, apakah itu Adfly? Situs yang berguna untuk memperpendek URL ini ternyata mengandung bisnis iklan di dalamnya. Ketika seseorang membuka link yang telah dipersingkat oleh Adfly maka ia akan digiring pada sebuah laman iklan. Nah, laman iklan inilah yang akan membayar kepada sang pemilik link yang asli karena telah membawa pengunjung untuk melihat iklan tersebut. Berikut adalah cara untuk bergabung bersama Adfly.

1. Daftar di adfly dan isi formulir dengan benar.
Untuk tipe akun, pilih Link Shrinker.
Klik Join.

2. Cek email Anda untuk melihat kode verifikasi yang dikirim oleh pihak Adfly. Jika ada, silakan klik pada link tersebut agar kemudian Anda bisa memasukkan kode yang dikirim oleh Adfly.
3. Jika sudah aktif, Anda bisa login di situs Adfly.
Buka situs Adf.ly dan siapkan URL yang ingin Anda persingkat.

4. Copy link tersebut di kolom yang telah disediakan lalu klik Shrink.
Anda akan mendapatkan sebuah link yang dipersingkat. Biasanya bentuk URL tersebut akan menjadi Adf.ly/contohurl.

5. Sebarkan link tersebut.
Meski terbilang mudah, Anda tidak bisa sembarangan memberikan link ini ke orang lain. Pastikan link ini meruju pada isi blog Anda yang memiliki manfaat. Konten adalah hal yang terpenting dalam dunia internet. Jangan sampai demi mendapatkan uang, Anda menggiring para pengguna internet menuju suatu halaman yang berisikan informasi yang tidak berguna dan bahkan tidak dapat dibaca.

Sekian penjelasan mengenai cara mendapatkan uang dari Adfly. Semoga Anda berhasil mendapatkan penghasilan tambahan dengan akun Adfly Anda.

Selamat mencoba Selamat berkreasi Salam dari @CyberClown ,,,

No comments:

Post a Comment