For Blogging From Blogger, Tutorial & Panduan seputar Blogspot

Breaking

Tuesday 23 May 2017

Cara Memasang Iklan PopCash di Blogger

Memasang Iklan Popcash

Banyak yang belum mengenal iklan PopCash. Pasalnya, selain masih kalah dengan pamornya Google Adsense, PopCash juga masih kalah dengan PopAds. Padahal PopCash bisa terbilang
lebih menarik ketimbang PopAds. Pasalnya, PopCash memberikan komisi lebih banyak kepada pemilik blog. Selain itu, PopCash juga merupakan iklan yang hanya tampil sekali dalam satu kunjungan. Jadi apabila ada pengunjung yang mendatangi blog Anda beberapa kali dalam selang waktu singkat, iklan tidak akan muncul. Hal ini akan meningkatkan kenyamanan pembaca dalam mengunjungi blog Anda.
Untuk memasang PopCash, berikut adalah cara yang bisa Anda tempuh, dengan asumsi bahwa Anda telah mendaftar di PopCash dan mendapatkan kode pemasangan iklannya.

  1. Copy kode HTML di PopCash.
  2. Masuk ke dalam Dasbor blogger dan pilih Template, lalu klik Edit HTML.
  3. Cari kode </body> di dalam kode yang ditampilkan oleh blogger.
  4. Paste kode dari PopCash yang Anda copy di awal tadi tepat di atas </body>.
  5. Simpan Template.


Selesai. Memasang iklan PopCash memang semudah itu. Selain memasangnya sebelum </body>, Anda sebenarnya bisa memasang kode iklan dari PopCash tepat sebelum </head>. Namun, menurut informasi dari para pengguna, ditambah support dari CS PopCash, Anda sebaiknya memasangnya sebelum </body>.
Lokasi pemasangan kode PopCash sangat berdampak kepada kemunculan PopCash itu sendiri. Menurut CS PopCash, pemasangan kode iklan di antara <head> dan </head> bisa membuat PopCash tidak muncul di beberapa browser. Sebenarnya hal itu adalah biasa mengingat setiap browser memiliki metode pembacaan situs yang berbeda-beda.
Selain soal pemasangan PopCash, ada juga hal lain yang perlu Anda ketahui, yakni cara memasang iklan PopCash dan iklan lainnya secara bersamaan. Hal ini dapat dilakukan dengan meletakkan kode PopCash sebelum  </body> dan juga kode iklan lainnya sebelum </head>. Dengan cara itu, iklan akan muncul secara bergantian. Dengan memasang lebih dari satu iklan, maka Anda tentunya akan mendapatkan lebih banyak penghasilan dari hobi blogging Anda. Selamat mencoba dan semoga iklan Anda sukses tampil di dalam blog!

Selamat mencoba Selamat berkreasi Salam dari @CyberClown ,,,

No comments:

Post a Comment